Read more: http://www.kreatif148.co.cc/2010/04/cara-mudah-memasang-readmore-otomatis.html#ixzz0s7tYaguG

Pages

Minggu, 06 Juni 2010

Antara Hujan Meteor Vs Badai 2012 inilah info berita terbaru kabar terkini.


Badai matahari sama sekali tidak ada kaitannya dengan meteor karena perbedaan kandungan dari masing-masing benda meski sama-sama mengeluarkan panas. Demikian penjelasan dari Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Antariksa Lapan, Sri Kalokaprabotosari. (foto: metrogaya.com)JAKARTA (Berita SuaraMedia) – Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan) menegaskan fenomena meteor jatuh yang akhir-akhir ini marak di Indonesia, tidak memiliki kaitan dengan badai matahari pada tahun 2012.

Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Antariksa Lapan, Sri Kalokaprabotosari mengatakan komposisi meteor dengan material yang dilontarkan saat badai matahari tidaklah sama. Sehingga bisa disimpulkan dua fenomena alam ini tidak memiliki kaitan sama sekali.

“Badai matahari sama sekali tidak ada kaitannya dengan meteor karena perbedaan kandungan dari masing-masing benda meski sama-sama mengeluarkan panas,” ujarnya di Jakarta, Senin (3/5/2010).

Menurut Sri, meteor dominan dengan unsur besi sehingga ketika berbenturan dengan benda lain akan mengakibatkan kerusakan fatal.

Sementara untuk badai matahari sendiri berasal dari ledakan panas matahari yang berlangsung sangat kencang sehingga disebut dengan badai. Sri menegaskan, masyarakat tidak perlu khawatir dengan fenomena badai matahari karena efek yang ditimbulkan hanya hawa panas. “Dan berefek pada kulit,” ungkapnya. Read more: http://www.kreatif148.co.cc/2010/04/cara-mudah-memasang-readmore-otomatis.html#ixzz0s7ttTwVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar